10 Tablet Android Terbaik Saat Ini

android terbaik - berry phone

Berry Phone – Jika Anda sedang mencari tablet Android saat untuk menjadi pendamping dalam membantu aktivitas Anda, mungkin topik kali ini adalah tepat dimana kami akan memberikan beberapa rekomendasi untuk menentukan Tablet Android terbaik untuk saat ini.

Ada banyak pilihan lain di luar sana, tablet Windows 8 seperti Surface, Ativ Tab dan VivoTab Smart mulai merayap keluar, ditambah BlackBerry PlayBook masih entah bagaimana dijual, tapi Android Jelly Bean saat ini tangah menjadi saingan OS utama pada iPad 4 dan mini iPad.

Melihat peluncuran generasi Tegra 3 Chip Nvidia, yang digunakan pada tablet Android quad-core 2012 seperti Google Nexus 7 dan Transformer Pad Infinity, iPad mulai merasakan panas. Beberapa tablet memiliki layar 10-inci, yang lain tujuh, dan ada perbedaan besar dalam baterai life, penguasaan onboard dan RAM pengolahan.

Dan berikut ini 10 Tablet Android Terbaik Saat Ini.

Tablet Android Terbaik Ke 1: Google Nexus 7

Diproduksi oleh Asus dengan spesifikasi Google, Nexus 7 mengantar era baru  tablet Android berkualitas. Packing Tegra 3 prosesor quad-core, 12 GPU core, 8GB dan penyimpanan internal 16GB dan 7-inch 1280 x 800 layar, Nexus 7 memiliki keterampilan untuk membayar tagihan.

Saingan terdekatnya, Amazon Kindle Fire, sepertinya Google telah mendapat akhir anggaran pasar tablet yang dibungkus. Sampai Kindle Fire 2 dan iPad Mini datang ke depan, setidaknya.

Ini sekarang telah mendorong dalam kapasitas tanpa lonjakan harga, ini berarti Anda bisa mendapatkan 16GB penyimpanan yang bisa ditambah hingga 32GB ditambah kita mendapatkan versi 3G juga.

Sebuah prosesor quad-core, GPU dan perangkat pertama yang menjalankan Android 4.1 Jelly Bean, dan sekarang itu sudah upgrade ke Android 4.2 dengan fitur mewah dan baru. Baca review lengkap Google Nexus 7

Tablet Android Terbaik Ke 2: Google Nexus 10

Layar 10,1 adalah salah satu poin terbesar pada Google Nexus 10. Pada 300 pixel per inci tersebut adalah layar tablet resolusi tertinggi saat ini.

Ini adalah pemain besar juga. Selain mengambil beberapa saat untuk memproses foto panorama kita tidak pernah merasa seperti untuk bersaing dengan tablet Android lainnya

Tentu saja mungkin tidak menakjubkan untuk dilihat, dan kurangnya memori yang dapat diupgrade akan sedikit mengganggu, tapi secara keseluruhan Nexus 10 memberi Anda kualitas, pengalaman Android layar lebar yang sangat bagus.

Selain itu, tablet ini telah diperbarui untuk Android 4.2.1, yang membawa kembali pada bulan Desember di beberapa aplikasi kalender dan menambahkan dukungan untuk beberapa masalah keamanan, menunjukkan ini adalah tablet untuk dibeli jika Anda ingin layar yang lebih besar.

Baca Google Nexus 10 review lengkap kami

Tablet Android Terbaik Ke 3: Samsung Galaxy Note 8.0

Samsung Galaxy Note 8.0 datang bersama dengan iPad mini dan sementara itu memberikan kekuatan yang menunjukkan tablet Android terbaik, lengkap dengan S Pen.

Itu bukan untuk mengatakan Galaxy Note 8.0 bukanlah tablet yang baik. Perangkat yang sangat portabel dan tidak ada yang menyangkal bahwa tampilannya yang jauh lebih baik daripada iPad Mini.

Ini kekar, dengan memori yang dapat diupgrade – S-Pen jelas telah ditingkatkan untuk membuat titik jual utama, ditambah IR blaster dan kemampuan medianya.

Galaxy Note 8.0 adalah perangkat yang baik. Ada yang lebih baik di luar sana dengan biaya yang lebih, dan ini memiliki desain yang bisa dibilang lebih baik juga. Baca lengkap Samsung Galaxy Note 8.0.

Tablet Android Terbaik Ke 4: Asus Transformer Pad Infinity

Jika bukan karena harga yang lebih tinggi, Infinity akan menjadi penantang yang nyata untuk tempat teratas. Gadget ini punya segala sesuatu yang Anda inginkan dalam tablet – dan keyboard dock sebagai standar juga.

Dengan versi terbaru dari Android dan antarmuka yang sederhana, Infinity adalah tablet yang dapat menangani apa pun yang Anda perlukan.

10 Jenis Tablet Android Terbaik Untuk Saat

Tambahkan di panel IPS Super dengan resolusi yang luar biasa, dan Anda dapat melihat mengapa hal ini adalah tablet yang sangat bernilai. Update firmware baru telah membawa fitur seperti Wi-Fi Direct untuk Infinity, dan juga penggunaan OS Android 4.2.

Segala sesuatu yang kita cari dalam tablet high-end hadir dan dipertanggungjawabkan dalam Transformer Pad Infinity.

Mengingat bahwa kita menggunakan tablet sebagian besar untuk browsing web dan menonton video, kita tidak hanya bisa mengagumi resolusi yang digunakan. jika Anda sedang mencari tablet Androidkelas  atas, maka Asus Transformer Pad Infinity bisaa menjadi pilihan Anda.

Tablet Android Terbaik Ke 5: Samsung Galaxy Note 10.1

Apa yang lebih baik daripada sebuah tablet dengan layar besar? Sebuah tablet dengan layar besar, prosesor quad core dan kekuatan dari S Pen … dikenal sebagai stylus.

Yah, bukan hanya stylus – dengan banyak tingkat sensitivitas tekanan dan kemampuan sketsa mudah dan menjelaskannya pada berbagai macam barang, Galaxy Note 10.1 menawarkan jauh lebih banyak daripada tablet lain.

Galaxy Note 10.1 bahkan dilengkapi dengan slot microSD untuk boot. Android 4.1 adalah arahan pada saat ini, dan dilengkapi dengan update Suite Premium, yang dirancang untuk memanfaatkan multi-tasking dan umum yang jauh lebih mudah.

Ini masih merupakan tablet yang luar biasa bahwa banyak pekerja terus-menerus dipaksa untuk menggunakan kertas dan pena akan senang untuk mencoba gadget yang satu ini.

Tablet Android Terbaik Ke 6: Asus FonePad

Ini mungkin hampir identik dengan Nexus 7 ketika bicara tentang penampilan, tapi FonePad memiliki beberapa kartu truf termasuk harga yang besar, slot microSD dan konektivitas 3G yang tidak hanya memungkinkan Anda untuk mendapatkan online tapi juga mengirim / menerima panggilan telepon dan pesan teks.

Mungkin Anda akan bertanya-tanya mengapa FonePad ini tidak berada sejajar di atas saudara bermerek Google, tetapi antarmuka Jelly Bean tidak cukup licin (dengan chip kemasan dual-core, bukan quad-core), Anda dapat memilih sebuah Wi-Fi. Namun Nexus 7 untuk seikit kurang Dosh dan fungsi panggilan, juga sedikit tidak praktis pada perangkat ukuran ini.

Asus FonePad adalah tablet Android yang sangat bagus dan menawarkan nilai luar biasa untuk masalah harga.

Jika Anda tidak berencana untuk menghabiskan banyak uang, tapi masih menginginkan tablet dengan berbagai pilihan aplikasi dan fitur maka Anda bisa membeli gadget yang satu ini.

Baca ulasan lengkap kami tentang Asus FonePad

Tablet Android Terbaik Ke7: Amazon Kindle Fire HD

Apa yang lebih baik daripada tablet modern dengan prosesor quad core? Salah satunya adalah merek Kindle yang telah dikawinkan dengan layar HD.

Dengan ruang penyimpanan 16GB dan 32GB, Kindle Fire HD pasti menjadi hit besar, membawa kesederhanaan e-book ke arena tablet, dengan ruang yang didedikasikan untuk mengakses film, game, aplikasi dan juga musik. Sebuah update terbaru telah ditambahkan aplikasi kamera untuk kamera yang menghadap ke depan dan dukungan Swype.

Ini sedikit sederhana bagi sebagian orang, tetapi untuk orang lain itu adalah perpaduan konten yang sempurna dan mudah untuk menggunakan antarmuka.

Kindle Fire HD adalah pilihan yang fantastis, terutama pada harga yangl rendah. Ini menawarkan pengalaman sederhana dan tidak rumi dan dibuat untuk mendukung media digital bertujuan untuk menjual, dengan layar yang sangat baik (untuk tujuh incher) dan speaker yang cukup mengejutkan.

Tablet Android Terbaik Ke 8: Samsung Galaxy Tab 8.9

Ini pada dasarnya sama dengan Samsung Galaxy Tab 10.1, tetapi dengan layar 8,9 inci. Ini sedikit lebih tipis dan ringan, dan akibatnya lebih nyaman bagi siapa pun yang ingin menimpannya dalam tas.

Terlepas dari atribut fisik, komponen internal pada dasarnya sama. Jadi Anda mendapatkan performa apik yang sama dan pengalaman tablet keseluruhan.

Ini ideal bagi siapa saja yang berpikir 10,1 inci hanya sedikit terlalu besar untuk kelas tablet, tetapiAnda juga menemukan pilihan 7-inch sebagai pilihan. Sebuah layar besar, dan fitur premium di seluruh papan membuat pilihan yang sangat baik.

Tablet Android Terbaik Ke 9: Asus Transformer Pad 300

Transformer Pad 300 menawarkan hingga kekuatan prosesor quad-core Tegra 3, layar 10.1-inch dan 12 jam masa pakai baterai di perangkat yang lebih murah daripada Transformer Prime.

Sebuah nilai tambah besar bagi Transformer Pad 300 adalah kenyataan bahwa ia datang menjalankan Android Ice Cream Sandwich dan itu berita lebih baik karena Asus tetap menjaga dengan reputasinya sebagai salah satu dari bset untuk mendukung perangkat yang lebih tua.

Namun, perbedaan harga yang mencolok ketika datang ke bahan yang digunakan untuk membangun Transformer Pad 300, dengan tubuh plastik yang tidak tarasa sebagai tablet premium.

Kebutuhan individu dan anggaran akan menentukan apakah Asus Transformer Pad TF300 tepat bagi Anda.

Tablet Android Terbaik Ke 10: Asus Transformer Prime

Asus kagum kita ketika meluncurkan Eee Pad Transformer TF101, dan dengan Transformer Prime itu berhasil.

Transformer Prime dengan prosesor quad-core 1.3GHz terlihat perkasa dalam chassis super tipis 8.6mm dan meskipun ia menggunakan Android 3.2, namun tab ini menjadi tab Android pertama yang menerima upgrade ke Ice Cream Sandwich, dan itu sekarang telah dikonfirmasi lagi untuk akan mendapatkan update ke Android 4.2 dalam waktu dekat.

Prosesor besar berarti menggunakan Transformer Prime sangat mudah, dengan prosesor tersebut berarti dapat memproses film Full HD dan beberapa aplikasi dengan mudah.

Anda juga mendapatkan 10,1 inci layar IPS (1280 x 800), kamera 8MP yang mampu mampu merekam video 1080p, dan penyimpanan internal 32GB, dengan slot kartu microSD yang tersedia jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang.

Ini adalah pertempuran tablet Android, tetapi Transformer Prime hanya beda tipis dengan Samsung Galaxy Tab 10.1 dengan prosesor Tegra 3 yang super quad-core, gaya ramping dan tambahan keyboard dock.

Nah, itulah tadi 10 Tablet Android Terbaik untuk Saat ini yang bisa Anda jasikan pedoman dalam memilih Tablet.

You must be logged in to post a comment Login